WhatsApp

Body Karikatur Bola PNG dan PSD V.1

shape image

Body Karikatur Bola PNG dan PSD V.1

body karikatur sepak bola PNG HD dan body karikatur sepak bola format PSD photoshop
Body Karikatur Sepak Bola PNG dan PSD

Karikatur akhir-akhir ini sering dijadikan sebagai kado spesial pada perayaan-perayaan tertentu. Sehingga disamping pencari jasa karikatur terdapat juga seorang pembuat/creator artis karikatur. Seorang artist karikatur kadang disibukkan dengan berbagai hal sehingga tidak memiliki banyak waktu untuk membuat body karikatur itu sendiri, dan seperti yang kita ketahui bersama pembuatan body karikatur sangatlah membutuhkan waktu yang sangat lama (berjam-jam). Nah pada kesempatan kali ini, Karikaturmakassar.eu.org akan berbagi template body karikatur peremium atau berbayar dengan tema sepak bola kepada anda.

Template Karikatur Bola PSD

Template karikatur sepak bola ini merupakan hasil tracingan Irfand Gallery / Karikaturmakassar.eu.org. Menggunakan aplikasi atau software Adobe PhotoShop, dengan ukuran pixel yang terbilang besar, sehngga bisa kita cetak pada media ukuran besar pula tanpa khawatir kualitas gambar yang pecah. Berikut ini detail lengkap Template karikatur sepak bola yang bisa anda miliki secara berbayar.

Yang anda dapatkan, jika membei Template karikatur ini adalah sebagai berikut.

File mentahan (PSD Photoshop)

File mentahan Photoshop ini adalah file tracingan awal yang telah kami rapikan dan mudah di custom oleh pembeli. Setiap layer telah kami group seperti bahagian tangan, celana, baju, ,penempatan desain bajua atau teks, dan lain sebagainya, yang kami rasa tidak akan membuat anda pusing lagi, saat menggunakan body karikatur sepak bola tersebut.

Download body karikatur sepak bola PNG, kualitas SD .

Harga template karikatur Bola

Untuk harga template karikatur bola ini kami badrol dengan harga yang terbilang cukum murah, dibandingkan harus membuat body karikatur yang memerlukan waktu berjam-jam. Berikut ini harga template karikatur bola tersebut.

  • File PSD Photoshop : Rp.60.000
  • File PNG HD : Rp. 30.000

Jika anda tertarik memiliki template karikatur ini, silahkan menuju Kontak Order yang telah kami sediakan di atas, terima kasih.

Posting Komentar

Jasa Karikatur Makassar

Form WhatsApp

This order requires the WhatsApp application.

Order now